INTAI

Daftar harga batik sidoarjo di bulan desember 2018

CEK HARGA BATIK DI SIDOARJO

Daftar harga batik sidoarjo di bulan desember 2018. Update info harga produk dari kain batik sidoarjo yang anda inginkan dari produk produk yang anda jumpai.

Sebelum saya update harga batik di sidoarjo , saya ingin memperkenalkan juga kain batik tulis yang ada di sidoarjo.

Grosir batik tulis madura di sidoarjo

Berikut contoh motif batik tulis madura yang di jual di kota sidoarjo, motif di bawah ini contoh motif batik tulis halusan yang berasal dari madura. bahan batik tulis ini dari katun primisima terasa lembut dan halus ketikan di pegang, motif sangat bagus dan kecil kecil sehingga harga nya juga lumayan tinggi.

 BATIK TULIS MURAH DI SIDOARJO

Kain batik tulis madura ini mempunya ciri khas tersendiri, mulai dari motif dan cara pembuatannya pun sangat tradisional, yaitu menggunakan malam panas yang di cairkan, proses pembuatan batik tulis madura ini tanpa menggunakan alat modern, tapi malah sebaliknya, menggunakan alat manual seperti canting dan yang lainnya.

 BATIK TULIS SIDOARJO MURAH

Batik tulis sidoarjo murah , adalah toko kain batik tulis yang menyediakan beraneka macam motif pilihan, contohnya seperti di bawah ini. Motif dan warna pada kain batik ini cenderung ke warna yang gelap, sehingga kain batik tulis ini sangat cocok untuk laki laki maupun wanita.

BATIK TULIS SIDOARJO MURAH BERKUWALITAS

Batik tulis sidoarjo murah. juga menyediakan motif sepeti motif batik pecah keramik. Batik tulis motif pecah keramik ini juga di produksi oleh pengrajin batik madura dan sidoarjo. sehingga ke dua kota ini memiliki motif batik tulis pecah keramik.

 BATIK TULIS KLASIK SIDOARJO

Batik tulis klasik . batik tulis ini kelihatan mewah dan anggun sehingga cocok untuk ngantor atau acara resmi yang anda kunjungi, motif dan warna batik ini sangatlah jelas, siapapun pemakai nya pasti kelihatan memakai batik dan kelihatan modern. kenapa saya bilang sangat kelihatan batik nya? karena biasanya kain batik yang sudah jadi baju dan di pakai tidak kelihatan seperti batik tulis. apa anda pernah menjumpai?
Mungkin itu yang saya dapat sampaikan tentang batik tulis madura beserta variasi motif motifnya.

Daftar harga kain batik di sidoarjo sebagai berikut:
Saya sertakan beserta harga PROMO kain batik di sidoarjo

Harga normal:
  • Batik tulis harga 75.000
  • Batik tulis harga 80.000
  • Batik tulis harga 85.000
  • Batik tulis harga 90.000
  • Batik tulis harga 95.000
  • Batik tulis harga 100.000
  • Batik tulis harga 110.000 sampai 3.000.000

HARGA PROMO:

Apabila anda berminat dan mau dapat harga promo anda bisa menghubungi penjual langsung, saya sertakan juga alamat dan nomor tlp/wa nya.

TABINACO BATIK
Alamat: pondok jati AS no.31 Sidoarjo
tlp/wa 086745437157
atau klik disini





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel