INTAI

Desain batik sidoarjo terbaru 2018

6 DESAIN BATIK TULIS TERBARU DI SIDOARJO

6 Desain batik di sidoarjo terbaru 2018 . Berikut 6 desain atau enam motif batik terbaru di sidoarjo. Motif batik tulis ini bisa di bilang motif yang paling trend dan terlaris di tahun ini, karena motif dan warna kain batik begitu anggun dan tidak norak banget.

Batik tulis motif kawung maroon

Batik tulis ini sangan cocok untuk ngantor atau pertemuan resmi, batik tulis ini sangat cocok di gunakan untuk laki laki dan perempuan, karena perpaduan warnanya tidak begitu ngejreng.

Batik tulis motif mega mendung 

Batik tulis mega mendung ini sebenarnya sudah dari dulu ada, tapi untuk tahun ini batik tulis mega mendung ini kembali booming di kalangan masyarakat, karena batik tulis ini begitu unik dan anggun. Batik motif mega mendung versi tulis ini sangat kelihatan hand made nya banget, karena proses pembuatannya memang pakai alat tradisional.


Batik tulis zigzag coklat sidoarjo

Batik tulis zigzag coklat, kain batik ini kebanyakan para laki laki yang memakai, karena motifya sangat cocok dan pas ketikan sudah jadi baju. di sisi lain motif variasi ini banyak sekali.

 Batik motif pecah keramik sidoarjo

Batik tulis motif pecah keramin ini tidak hanya pengrajin sidoarjo yang punya, melainkan pengrajin batik madura juga punya, Motif batik pecah keramik ini juga merupakan produk terlaris di tahun ini. Karena motifnya yang sangat aneh dan jarang di jumpai.

 Batik tulis di sidoarjo motif kupu

Batik tulis motif kupu kupu, Kain batik ini banyak di sukai oleh wanita, Kebanyakan kain batik ini untuk seragam kantor, Selain bermotif kupu batik tulis ini juga mempunya varian warna yang sangat bagus dan cocok untuk ngantor.

Batik tulis zigzag hijau modern

Batik tulis sigzag adalah variasi warna terbaru dari pengrajin batik tulis, terutama di kalangan masyarakat sidoarjo, kain batik jenis ini juga sangat populer di tahun ini. 

Itulah 6 Desain atau motif batik terbaru di sidoarjo

Masih banyak motif lagi yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, apabila anda pecinta batik tulis anda bisa ikuti update nya instagram dan website atau klik disini


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel