INTAI

Grosir batik pekalongan jaya murah

Gosir batik pekalongan murah 

GROSIRBATIKPEKALONGAN.COM  adalah batik yang berasal dari kota pekalongan. kota pekalongan pun juga sudah di kenal masyarakat indonesia, batik pekalongan mempunyai ciri khas sendiri, dari warna kain batik dan proses pembuatannya juga berbeda dengan batik tulis madura.

 Batik pekalongan murah

Batikpekalonganmurah.com yang di kenal masyarakat indonesia adalah dari variasi produk dan harganya yang sangat murah dan kwalitasnya bagus, meskipun proses pembuatannya dengan mesin modern batik pekalongan motifnya menyerupai batik batik lainnya. 

 Ciri ciri batik pekalongan

Ciri batik pekalongan ini bisa di lihat dari pola motif yang ada di kain batik, biasanya batik yang di buat dengan mesin modern akan menghasilkan motif yang sangat sempurna, motif satu sama yang lainnya akan sama semua, mulai dari posisi motif, besar kecilnya motif juga kelihatan sama persis satu sama yang lainnya, di sisi lain anda juga bisa lihat di balik motif kain, kalau motif pada kain batik tidak tembus atau motif pada kain hanya satu sisi berarti 100% batik pekalongan. Batik pekalongan tersedia dalam bentuk gulungan atau glondongan, yang masih utuh, dan akan di potong kalau ada penjualan.

 Apa bedanya batik tulis madura dengan batik pekalongan

Batiktulismadura.com bedanya dengan batik tulis madura adalah dari motif dan proses pembuatan, batik tulis madura proses pembuatan nya dengan cara manual dan tradisional dan tidak pakai alat moder (mesin). Motif batik tulis madura ini sangat cantik dan modies, karena motif kain batik tulis madura ini tidak akan sama satu dengan yang lain nya, besar kecilnya motif juga berbeda antara yang lainnya. maka batik tulis madura ini bisa di sebut 100% hand made. sebagai contoh saya lampirkan foto batik tulis madura asli di sebelah kiri artikel ini, yang bisa anda lihat dan teliti pada kain batik tulis madura.

 GROSIR BATIK PEKALONGAN GROSIRBATIKPEKALONGANMURAH.COM Melayani pemesana seragam dan pembelian grosir atau eceran.


Informasi dan pemesanan:
tlp/wa 085745437157
Bisa order via:
tokopedia ,bukalapak , shopee
atau klik di sini.















Baca juga: batik tulis , grosir batik termuarh , promo batik tulis , seragam batik tulisbatik tulis promo akhir tahun buy 1 get 1 free only 100k




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel