INTAI

Batik Madura Pamekasan Murah

Pusat batik madura pamekasan


Mau cari pusat batik madura pamekasan ? ya di Tabinaco saja ! Tabinaco menyediakan berbagai macam kain batik tulis madura , batik tulis madura pemekasan dan batik tulis madura sumenep. ribuan stok yang kami sediakan tentunya semua produk yang kami miliki banyak variasi warna dan motifnya.

Motif batik madura pemekasan

Motif batik tulis madura pamekasan mempunya motif yang lebih bagus dan simple, motif batik ini mempunyai nilai seni dan harga yang sangat tinggi. dikarenkan proses pembuatan kain batik ini sangat lama dan sangat sulit.
batik madura pamekasan murah
 Selain lama dan sulit pembuatan pada kain batik madura pamekasan ini juga memakan waktu yang cukup lama, karena proses pewarnaan nyaberulang ulang tidak hanya satu kali saja.

Grosir batik madura pamekan

Tabinaco menyediakan pembelian secara grosir dan eceran, dan juga menerima pemesanan seragam batik tulis pamekasan, seragam batik pamekasan berlogo dan non berlogo. 
batik madura pamekasan murah

 Grosir batik tulis berlogo madura

Tabinaco menerima pemesanan seragam batik sekolah ,seragam batik kantor , seragam batik komunitas , seragam batik instansi dan seragam batik pondok pesantren dll. yang bisa anda sesuaikan dengan ke inginan anda.
batik madura pamekasan murah

 Reseller batik tulis madura

Bagi anda yang ingin jualan kain batik tulis madura, gabung saja di tabinaco, untuk jadi agen atau reseller batik tulis madura, masih terbuka lebar untuk anda semua.
pusat batik madura pamekasan murah

Kenapa anda harus memilih kain batik tulis madura ?

Batik tulis madura mempunya ciri khas dan seni budaya yang sangat tinggi, dan juga produknya hand made. di sisi lain  kain batik tulis madura motif nya sangat unik, hampir tidak ada yang menyamai motif yang di buat. bisa di bilang kain batik tulis madura motifnya tidak pasaran banget.
ikuti kami dan temukan kami di instagram dan marketplace indonesia, seperti shopee , tokopedia , dan bukalapak.
jasa pasang iklan sidoarjo


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel