INTAI

Seragam Batik Berlogo

SERAGAM BATIK BERLOGO

Mau pesan seragam batik tulis berlogo ? Ya di tabinaco saja ! Tabinaco pusat seragam batik tulis berlogo, Harga di jamin paling murah dari yang lainnya, kualitas di utamakan.
SERAGAM BATIK BERLOGO

PROSES PEMBUATAN BATIK TULIS BERLOGO

Proses pembuatan kain batik tulis berlogo memakan waktu kurang lebihnya 3-4 minggu, lama atau cepat pembuatan seragam batik berlogo tergantung dari tingkat kesulitan pada logo yang akan di gunakan. Semakin banyak logo  atau logo nya terlalu sulit akan memakan waktu yang cukup lama, dan sebaliknya semakin sedikit logo dan mudah akan mempercepat proses pembuatan kain batik tulis berlogo.
SERAGAM BATIK BERLOGO

HARGA BATIK TULIS BERLOGO BERVARIASI

Harga kain batik tulis berlogo sekitar 100.000 sampai 150.000 semua itu tergantung dari permintaan anda, terkadang ada juga permintaan ukuran kain , contoh panjang kain dan pendek kain bisa reques. Kenapa anda harus memilih batik tulis berlogo? Sebagai pecinta batik indonesia pastinya anda sukanya yang asli bukan? Asli dari proses pembuatan kain batik dan hand made. Kenapa pilih yang asli ?  Kain batik tulis berlogo yang asli akan mempunya ciri khas tersendiri dan juga mempunya seni budaya yang sangat tinggi, Maka tak salah kalau harga kain batik berlogo cukup mahal, Di bandingkan batik tulis berlogo print atau cetak dan cap. Coba anda teliti pada gambar motif batik logo di atas pastinya anda tau mana yang buatan mesin dan mana yang buatan tangan atau tradisional. Cukup sekian semoga bermanfaat.
Informasi dan pemesanan kain batik berlogo bisa menghubungi kami di whatsapp atau klik disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel